Sunday, October 16, 2011

Resto Review

Yesterday was a little bit special, coz Ayah already back from the site at Cilegon. So we celebrated it together @Nanaban Tei Japanese Restaurant located Djakarta Theater Lt. Dasar Jl. MH Thamrin No. 9 Jakarta Pusat.
Why Japanese Restaurant?? Because it's Ayah's fav :) Well gpp lah sekali2 nyenengin Ayah itung2 perbaikan gizi karena selama 1 minggu di site ga pnya pilihan makanan bergizi....hehe. Over all it's recommended, because we were really satisfied with the dishes, services, menu items, resto interior, etc. It's kind a All You Can Eat Resto (AYCE), so prepare yourself with all the menu choices from the appetizer, main menu, desserts, and many more snacks and drinks :)..........to be continued (ibu msh bnyk kerjaan soalnya...hehe).

Naah lanjut lg nihh, untuk harga sihh mnrt kami cukup pantas kok dengan servis dan hidangan yang disajikan di resto ini apalagi kl dibanding dengan resto lain yang sejenis kl Hanamasa. Untuk paket AYCE ini dibanderol seharga Rp 80.000,- / pax blm termasuk pajak (include free 1x soft drink), dan harga minuman lain pun cukup murah juga sih spt misalnya es teh manis hanya Rp 4.500,- saja.
Mnrt kami sihh, resto ini recommended lah dan kami puas dengan hidangannya. Hanya saja kl di Nanaban Tei ini, tungku masak nya hny disediakan untuk Yakiniku, sedangkan untuk Shabu-shabu bisa minta tlg ke waiter-nya untuk menyeduh di tungku khusus. Gak kyk di Hanamasa yg tersedia tungku untuk Yakiniku dan Shabu-shabu sekaligus. Terus yg jadi favorite ibu di sini yaitu spicy beef bulgogi, hhmmm...nyamm...nyamm.... dagingnya empuuk dehh, trs bumbunya paas bgt meresap smpe ke dlm pokonya enaak :). Klo si Ayah sihh sukanya octopus dan udangnya, krn ktnya empuuk dan gurih alami. Nah klo Dinara sukanya siomay dan fresh squid, sama bakso cumi. Jadi hari itu kami sekeluarga senaang :)

No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...