Monday, May 30, 2011

Shes's got chickenpox :(

Duhh dua hari ini ibu kerja rasanya ga konsen bgtt dehh, krn sakit kepala yg berawal dari sakit gigi trs juga krn Dinara dirumah lg kena cacar air dan agak rewel. Hhhmm, gmn nggak kena scr si Ayah br sembuh 1 minggu yll dari cacar air yaa pastilah Dinara jg kena sdh dua hari ini sejak bintik pertama muncul ibu sdh curiga sihh Dinara bakal kena dan hari ini akhirnya sebagian besar bintik sudah keluar dan ada yg sdh pecah gelembung airnya.
Trs jg blm spt ke dokter bwt konsultasi, pdhl blm seminggu yll konsultasi ke dokter Waldi Hamzah, Spa krn Dinara batuk ga sembuh-sembuh dan berat badannya ga naik scr signifikan. Akhirnya ktm juga sihh sama dokter anak yg pro RUM, dia ga ngasih obat klo emang ga perlu dan kita hrs bikin appoinment dulu jd ga perlu ngantri berlama-lama kyk di dokter Fajar Subroto, Spa yg selama hampir 2 tahun ini menjadi dokter anaknya Dinara. Tinggal nunggu konfirmasi dari ayah nihh jadi mo dokter or ga sore ini. Dan yg pasti rencana liburan keluarga ke Lampung selama long weekend ini bakal gagal total :(
Ya udahlah nikmatin aja libur panjang dirumah, itung2 bwt ganti waktu kebersamaan brng Dinara dan semoga Dinara cepet sembuh ya Allah.........amiin.
Oh ya selagi inget nihh, krn barusan lg blogwalking ketemu artikel yg bagus ibu jd inget mo cerita ttg Dinara. Jadi seminggu yll waktu dirumah lg rame2nya ada nyai, yai, wak ibu dan kk2 sepupunya, ibu dan Dinara lg becandaan ehh ga sengaja tangannya Dinara mukul muka ibu dan kena hidung, ibu tau dia bnr2 ga sengaja kok, dan dia refleks bgt lsg bilang ''bu, maap yak''.......duhh ibu terharuu bgt Dinara tnyt udh ngerti bgt penggunaan kata-kata sesuai keadaannya dan ibu ga sia-sia ngebiasain Dinara untuk ngucapin ''kata-kata ajaib'' seperti : maaf, terimakasih, dsb :)

Tuesday, May 24, 2011

Dinara dan mukenah baru :)

Hari Sabtu 21 Mei 2011 yll, pas dirmh lg rame ada nyai&yai dari Palembang, ada wak ibu yg dtg dr pelatihan di Bandung brng cek Hanum n kk Fakhri, duuhh ibu seneng dehh rumah jd rame Dinara jg seneng coz ada Cek Hanum yg suka ngisengin dia...hihi.
Jadilah krn Wak Ibu blm pnh ke Tanah Abang kami : Ibu, Wak Ibu, n Cek Hanum berangkat dengan KA Ekspress utk menyalurkan hasrat belanja. Dinara ? Tentu saja ditinggal hihi, soalnya pengalaman Sabtu slblmnya pas ke Tn. Abang brng Nyai n Yai, Dinara diajak tp masyaallah...Tn. Abang dah kyk apa ruame poll mn panas n macett cett, jd ga tega ngajak dia lg. Jd Ditinggal dulu brng Nyai n Mbah Uti. Biar kami bertiga bs leluasa hunting...hehe.
Ehh kebetulan Wak Ibu mau beli mukenah parasut utk dibawa2 klo lg jalan, jadilah kami Bertiga beli mukenah parasut gambar kanvas n sulam benang seharga Rp 50.000,- tapi walaupun sudah beli 3 pcs tetep aja harga nya gak bisa kurang -.- tp ya sudahlah secara barangnya jg bagus sihh. Nahh sekalian aja ibu tanya ada ga mukenah buat anak batita, ehh tnyt ketemu mukenah buat anak2 yg baguus dehh warnanya kombinasi biru kuning harganya Rp 65.ooo,- bahannya halus dan aplikasinya bgs pk sulam tempel dan kancing2bunga, emang sihh masih kebesaran buat Dinara pasnya buat anak2 5thn-an cm perlu dijahit sedikit pas dibawah dagu biar pas di mukanya Dinara. Dah gitu ada sajadahnya yang bisa dijadiin tas, jadinya lucuu dehh. Jd skg kalo liat ibu sholat Dinara bs ikutan sholat juga pk mukenahnya sendiri :))
Dinara tuhh amazing banget dehh, cepet gitu ngikutin n hafal apa yg kita ksh tau cm perlu dibilangin sekali pst dia lsg inget. Dan dia sdh lmyn hafal bbrp gerakan sholat, trus blg 'Allahuakbar'.......yeaayyy that's my girl :)

Wednesday, May 11, 2011

Akhirnya nulis lagiiiiiiiii........

Huwaahhh kayaknya sdh lamaa bgt sejak terakhir nulis, hampir lupa gmn caranya...hehe. Sekarang sdh mulai msuk bulan ke-3 ibu bekerja dan 2 bulan lagi Dinara genap 2 tahun, alhamdulilah ya Allah atas segala karunia-Mu. Walaupun skg dengan kondisi tanpa ART stlh 2 x ganti ART dan ga tau knp pada ga betah -.- ahh jadi males ngomongin dunia per-ART-an.
Untung skg Nyai sm Yai lg da drmh jd lumayan rame kalo Dinara pas ditinggal ibu kerja, walaupun tetap nempelnya sm Mbah klo ibu lg ga dirmh tp ga apa dehh drpd lengket sm ART or pengasuh. Ga tau knp yah Dinara ga bs cpt akrab sm Nyai ato mungkin emg blm waktunya krn kan baru ini ketemu Nyai stlh 1 th yll, mungkin Dinara jg blm blm inget bnr, pdhl biasanya dia cpt akrab sihh sm org. Ahh jd kangeen inget Dinara-ku yang genit dan centil, tambah pinter, tambah hebat yaa nak, jd anak baik dan menjadi kebanggaan keluarga selalu.


Dinara Nandhini Alifia_22 bulan

12 Mei 2011