Sunday, July 17, 2011

A little bit story about my Dinara

Jadi ceritanya begini, Sabtu malam yll Ayah, Ibu, dan Dinara rencananya mau shopping ke ITC Kuningan bwt belanja keperluan prajab Ibu nanti, tapi wkt melintas di ruas Jalan Mas Mansyur liat macet yang nggak karu-karuan lsg ajah ibu minta ayah puter balik ke arah Blok M soalnya ga mungkin jg maksain diri menembua macet yang parah begitu saat waktu sdh menunjukkan pukul 18.30 (-,-)!
Ibu juga tiba-tiba ngerasa eneg dan pusing jd si Ayah ngajak makan dulu di Sate Sadjim, hadeuuhh ayah udah jauh-jauh jalan dr Bintaro ke Sudirman eh malah makannya di deket kantor ibu...hihi. Tp ywdhlah gpp, secara ini tempat makan favorit kita berdua juga :)
Trs abis itu kita ke Blok M Square, liat2 sapa tau barang2 yg ibu perlukan ada disni tp kurang leluasa jg belanja saat toko-toko udah mau tutup jd yaa kita mampir aja ke Carrefour krn si Ayah ngajak belanja buah, nahh langsung deh tuhh Dinara beraksi semua yg ga penting dimasukkin ke dalam trolley trs juga dia ambil satu pack anggur jumbo ukuran besar dan lsh mnta dibukain (-,-)' tapi kan krn kita ga rencana belanja bnyk jd tuh anggur ibu balikin ajah eehh tnyt bsk paginya dia nyariin, dia blg : " ibuu anggul mana...kk mau buu..., bukain kulkas ibuu", duuhh ya ampuun kk kok inget ajah sihh sm 'si anggur'. Lsg dehh abis itu si kk nangis-nangis mnta anggul yang berujung minta mimik seperti biasaa.

Monday, July 11, 2011

The birthday girl




She turns 2 y.o today...yeayyy, alhamdulillah ya Allahtelah Engkau limpahkan kebahagiaan kpd keluarga kami. Hari ini 2 thn yll telah lahir seorang putri cantik dg segala kemudahan yg Engkau berikan. Seiring bertambahnya waktu dia tumbuh menjadi gadis kecil nan lucu, menggemaskan, dan super cerewet. Klo yg terakhir ini sih, yaa no wonder-lah scr ayah ibunya jg bawel...hihihi.
Tp syg ulang thn Dinara hr ini agak terganggu oleh sakit mata yg sebelah kiri :'(, kyknya sihh krn ketularan sm tmn2 mainnya anak tetangga sebelah....huhu, mata nya anak gadis ibu jd bengkak dan merah trs kluar air mata trs walaupun ga keluar belek. Duhh, klo kyk gini berasa dilema bgt mo brkt kerja, di satu sisi gak tega ninggalin anak di rmh dg kondisi yg kurang sehat, tp di sisi lain pny tanggung jawab moral dg segala kewajiban di kantor. Pfiuuhh..... ya Allah berikanlah segala kemudahan bagi kami untuk mewujudkan keluarga yg senantiasa harmonis, bahagia, dan sll dipeliharakan nikmat kesehatan serta rizki yg mencukupi....amiin.
I love you Dinara, i love you Ayaaah.....:)

Sunday, July 3, 2011

Welcoming July....yeayyy :))

Alhamdulillah udah bulan Juli aja, senangnya ada peristiwa penting terjadi di bulan ini. Yaitu kelahiran Dinara Nandhini Alifia, jd sbntr lg Dinara akan ulang tahun yang ke-2....yeayyy. Ya ampuun kok rasanya br kemarin ya ibu sm ayah tengah mlm berangkat ke RS krn ibu dah berasa nyeri, msh kerasa juga betapa excitednya ibu wkt liat rambut Dinara yang menyembul begitu 'brojol'...hehe, dan skg udah 2 thn dan udah bawel bangettt ngett...hihi, udah ngertii smuanya bahkan mao undangan pun skg udah rebutan aksesoris gelang, kalung, udh bs pilih sendiri baju/sepatu/tas yang mau di pake, bahkan wkt diajak belanja ke warung sebelah rumah pun dia ribut minta pake jaket, tas, dan topi "nanas tau buu'' gt katanya...hihi. Alhamdulillah ya Allah telah Engkau amanahkan kpd kami anak yg lucu dan cerdas, tlg peliharakan dia ya Allah, smg Dinara sll berada dlm lindungan kebaikanmu.
Selain itu ibu juga bakal ada Diklat Prajabatan bulan Juli ini, artinya sbntr lg ibu akan diangkat jd PNS Kementerian PU 100%.....alhamdulliah. Tapi ibu sedih jg sihh soalnya diklatnya bakal nginep 3 minggu di asrama untungnya sihh cm di Jakarta aja, jd ibu bs pulang apalagi tempatnya ga begitu jauh dari rumah yaitu di Pasar Jumat, Lebak Bulus. Tp msh bs pulang hari Minggu, mudah2an si ayah ga dinas ke Cirebon lg selama ibu diklat soalnya kasihan sm mbah klo mlm sendirian cm sm Dinara duhh ga tega bgt ibu sebenarnya tp mau gmn lg :'(
Mudah2an kk pinter ya syg......