Sunday, July 17, 2011

A little bit story about my Dinara

Jadi ceritanya begini, Sabtu malam yll Ayah, Ibu, dan Dinara rencananya mau shopping ke ITC Kuningan bwt belanja keperluan prajab Ibu nanti, tapi wkt melintas di ruas Jalan Mas Mansyur liat macet yang nggak karu-karuan lsg ajah ibu minta ayah puter balik ke arah Blok M soalnya ga mungkin jg maksain diri menembua macet yang parah begitu saat waktu sdh menunjukkan pukul 18.30 (-,-)!
Ibu juga tiba-tiba ngerasa eneg dan pusing jd si Ayah ngajak makan dulu di Sate Sadjim, hadeuuhh ayah udah jauh-jauh jalan dr Bintaro ke Sudirman eh malah makannya di deket kantor ibu...hihi. Tp ywdhlah gpp, secara ini tempat makan favorit kita berdua juga :)
Trs abis itu kita ke Blok M Square, liat2 sapa tau barang2 yg ibu perlukan ada disni tp kurang leluasa jg belanja saat toko-toko udah mau tutup jd yaa kita mampir aja ke Carrefour krn si Ayah ngajak belanja buah, nahh langsung deh tuhh Dinara beraksi semua yg ga penting dimasukkin ke dalam trolley trs juga dia ambil satu pack anggur jumbo ukuran besar dan lsh mnta dibukain (-,-)' tapi kan krn kita ga rencana belanja bnyk jd tuh anggur ibu balikin ajah eehh tnyt bsk paginya dia nyariin, dia blg : " ibuu anggul mana...kk mau buu..., bukain kulkas ibuu", duuhh ya ampuun kk kok inget ajah sihh sm 'si anggur'. Lsg dehh abis itu si kk nangis-nangis mnta anggul yang berujung minta mimik seperti biasaa.

No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...