Friday, September 20, 2013

(Lagi) Curhat

Pffiiuuhhhh, load kerja akhir-akhir ini sungguh menyita waktu dan perasaan. Kalo dipikir2 paket2 terkontrak thn ini mmng luar biasa bnyknya, blm lg krn lokasinya tersebar diseluruh Indonesia, luaarr biasa mmng Satker PPLP Strategis ini. Belum lagi skg sdg ada Auditor, tambah bkin kepala ngebul !!!
Kl udh begini rasanya kadang pgn cuti sementara aja dehh, pgn ngajuin 'cuti diluar tanggungan negara'. Soalnya klo terus2an kyk gini kok yaa hati rasanya gak tenang, di kantor tp kepikiran anak2 dirumah, tp pas drmh msh aja kepikiran urusan kantor. Kasian jg kadang hampir tiap hari dtanyai si kk "Ibu hr ini liburr gak?" ato dia blg gini "aq seneeng dehh klo Ibu hr ini libur".......huhuhu anakku, andai Ibu bs nemenin kalian tiap hari. Tapi Ibu sudah memilih jalan ini, gak nyesel sih gak komplain jg, biar gmn hasil dari jerih payah yg ga seberapa ini bs membantu perekonomian keluarga. Ibu&Ayah pgn adek dan kk bs skolah di Al-Azhar (insyaallah), kami jg pgn bs menyediakan tempat tinggal yang nyaman buat anak2 dan sarana transportasi yang lebih baik. Ya Allah smg aplikasi beasiswa Bappenas Ibu disetujui jd setidaknya 'masa istirahat' itu bs Ibu manfaatin bwt belajar, skalian me-refresh otak yg udah lama banget ga dipake bwt mikir berat........heheheh. Terlebih bbrp minggu belakangan Ibu jd lbh sering sakit2an, badan sering terasa pegal2, anget, meriang, masuk angin, nge-gereges, whatever you name it!! 
Mungkin bener kt Ayah, Ibu mulai stress, stress dikantor, stress di jalan, akhirnya bkin stress dirumah juga, bawaannya sm emosi terus sm kk : ( *maafin Ibu yaa nak.
Sepertinya kk mmng butuh perhatian lebih dari Ibu, akhir2 ini pas pulang kerja Ibu rasanya udh kepingin lsg istrirahat sambil peluk dan nyusuin adek (yg kadang2 jg susaaahhnyaa minta ampuun kl mo diajak tidur), sdgkan kk msh kepingin main2 dl, belajar dl, baca2 buku, ato kadang ada-adaa aja alasannya klo mo diajak tidur. Hhhmm.....harusnya sih Ibu bs ngertiin yaa bahwa masa kanak-kanak kalian mmng demikian adanya, aaahhh anakku ketahuilah Ibu mmng tak sempurna tapi satu yang pasti Ibu lakukan yang terbaik utk kalian (dg ridho-Mu ya Allah)

Weekend on duty

Ohh ya ampuun tnyt ini tuh hr minggu yaa, dan knp sy bs berada di R. Tunggu VIP Bandara Sultan Salahuddin, Kota Bima - NTB ??? Aahh maaf yaa Ayah, kk, adek... Kalian hrs kehilangan Ibu weekend ini krn tugas negara *halaah
Jd ceritanya Ibu ditugaskan utk nemenin Tim Auditor utk ng- audit pek. Pemb ITF Kota Bima, sbnrnya Direksi Teknis kerjaan ini tuh si Neno (rekan satu ruangan Ibu) tp bhubung dia sdg skt tipus dan plu pemulihan bminggu2 jadilah Ibu  yg ditgskan utk mengambilalih. Tp yasudahlah, apa blh buat krn pak bos bu bos sdh mempercayakan dan mngkin menganggap Ibu mampu, terima nasib sajalah *edisipasrahkarenatugas
Untungnya pny suami sehebat Ayah, yg sll siap ngedukung Ibu dan mau repot urus anak2 smntr Ibu ga da dan untungnya pl Ayah sdh blk dr site stlh acara groundbreaking di lokasi site Bayah, Kab. Lebak. Jd kmrn pagi subuh2 Ibu dianter Ayah ke Bandara Soetta dan rencananya sore ini akan dijemput, yeaayy. Tp pswt bakal delay 1 jam, hadeuuh gpplah 1 jam sih msh msk akal apalagi terbang pk si Singa Terbang krn memang Rute Bima - Jkt dan sebaliknya belum tercover sm layanan Garuda Indonesia, dan mmng blm ada penerbangan langsung jg sih di rute itu. Ini aja dptny pswt Bima-Denpasar, Denpasar-Jkt ssh bgt cr jdwl sesuai, dah gt ga bs pilih2 penerbangan lhaa scr Bandara Kota Bima ini aja kyk gada kehidupan penerbangan. Sepiii ajah.......
Aaaahh i can't wait for tomorrow, but i wanna still pending for Monday's arrival (-__-)

Sunday, September 8, 2013

Weekend getaway to Ancol (lagii)

Hari Sabtu kmrn ceritanya mo nepatin janji sm kk Dinara mo ktmu hippo di Gelanggang Samudera, Ancol. Begitu bayar di pos masuk Ancol kebetulan kk dan adek lg pd tidur, dan kami hny brkt berempat sj, kmdn ada sdkt diskusi ;
Ayah : "yakin bu mo msk gelanggang samudera, mahal loh"
Ibu   : "hhhmm, iyya sih, brp sih skg"
Ayah : " kyknya 120an dehh per org, lgpl kan kk udh bayar skg"
Ibu   : " ahh iyya kan qt skg lg ngirit, yaa? ywdh dehh, kl gt ntr klo kk bangun blgin aja kl si hippo lg jln2 yaah liburan sm ayah ibunya"
Ayah : "boleh jugaa, jd qt puter2 ancol ajaa nih yaa"
Ibu   : "sipp. yg ptg kan qt dah ajak anak2 jln2, hihihihi"
*nasib wiken ngirit :p
Jadi seharian kmrn kami main2 dipinggir pantai, si kk Dinara udh seneng bgt bs main pasir2an dg mainan seadanya krn emg kami gak prepare, main ayunan, liat2 ikan dan ubur2 dipinggir pantai, dan diakhiri dg makan french fries dan burger, serta es krim favoritnya, pastinya foto-foto sll msk dlm list kegiatan yg kami lakukan, tp sygnya pas sesi foto-foto di 'jembatan cinta' adek Farabi bobo puless bgt, jd gak ada fotonya Farabi dehh.