Friday, September 20, 2013

(Lagi) Curhat

Pffiiuuhhhh, load kerja akhir-akhir ini sungguh menyita waktu dan perasaan. Kalo dipikir2 paket2 terkontrak thn ini mmng luar biasa bnyknya, blm lg krn lokasinya tersebar diseluruh Indonesia, luaarr biasa mmng Satker PPLP Strategis ini. Belum lagi skg sdg ada Auditor, tambah bkin kepala ngebul !!!
Kl udh begini rasanya kadang pgn cuti sementara aja dehh, pgn ngajuin 'cuti diluar tanggungan negara'. Soalnya klo terus2an kyk gini kok yaa hati rasanya gak tenang, di kantor tp kepikiran anak2 dirumah, tp pas drmh msh aja kepikiran urusan kantor. Kasian jg kadang hampir tiap hari dtanyai si kk "Ibu hr ini liburr gak?" ato dia blg gini "aq seneeng dehh klo Ibu hr ini libur".......huhuhu anakku, andai Ibu bs nemenin kalian tiap hari. Tapi Ibu sudah memilih jalan ini, gak nyesel sih gak komplain jg, biar gmn hasil dari jerih payah yg ga seberapa ini bs membantu perekonomian keluarga. Ibu&Ayah pgn adek dan kk bs skolah di Al-Azhar (insyaallah), kami jg pgn bs menyediakan tempat tinggal yang nyaman buat anak2 dan sarana transportasi yang lebih baik. Ya Allah smg aplikasi beasiswa Bappenas Ibu disetujui jd setidaknya 'masa istirahat' itu bs Ibu manfaatin bwt belajar, skalian me-refresh otak yg udah lama banget ga dipake bwt mikir berat........heheheh. Terlebih bbrp minggu belakangan Ibu jd lbh sering sakit2an, badan sering terasa pegal2, anget, meriang, masuk angin, nge-gereges, whatever you name it!! 
Mungkin bener kt Ayah, Ibu mulai stress, stress dikantor, stress di jalan, akhirnya bkin stress dirumah juga, bawaannya sm emosi terus sm kk : ( *maafin Ibu yaa nak.
Sepertinya kk mmng butuh perhatian lebih dari Ibu, akhir2 ini pas pulang kerja Ibu rasanya udh kepingin lsg istrirahat sambil peluk dan nyusuin adek (yg kadang2 jg susaaahhnyaa minta ampuun kl mo diajak tidur), sdgkan kk msh kepingin main2 dl, belajar dl, baca2 buku, ato kadang ada-adaa aja alasannya klo mo diajak tidur. Hhhmm.....harusnya sih Ibu bs ngertiin yaa bahwa masa kanak-kanak kalian mmng demikian adanya, aaahhh anakku ketahuilah Ibu mmng tak sempurna tapi satu yang pasti Ibu lakukan yang terbaik utk kalian (dg ridho-Mu ya Allah)

No comments:

Post a Comment