Monday, September 26, 2011

Dinara dan Sepeda Baru

Akhirnya Ayah dan Ibu ketemu juga sepeda roda empat yang pas buat Dinara setelah hunting ke bbrp toko sepeda terdekat, naah sebenarnya sihh rencana Ibu tadinya mau cari sepeda yang unisex aja spy nanti2 klo Dinara punya adik laki-laki itu sepeda bisa diturunin.....hihi emang dasar ortu sungirit.
Tapi setelah dipertimbangkan bahwa sepeda2 unisex yang kami lihat lebih dominan untuk anak laki-laki akhirnya kami pilih yg agak lebih girly dan tentu saja yang gak mahal...haha.
Dan inilah reaksi Dinara saat pertama kali sepeda tsb datang ke rumah. Pertama sihh dia ga mau naikin jadi cuma didorong2 aja gitu keliling rumah naek sebentar trs turun lagi, dan si pinky boneka favoritnya dipaksain buat dibonceng......hihi. Naah setelah weekend berikutnya Ibu punya waktu luang buat nemenin Dinara main sepeda roda empatnya diluar baru dehh dia lebih berani, ternyata Dinara langsung bs gowes lohh walaupun gowesnya ga full tapi cm setengah2 tp lumayan bwt dia bs mencapai ujung jalan dan bolak balik, trs Dinara jg udah bisa gowes melalui gundukan polisi tidur. Dan bbrp hari setelah itu, dia bangun pagi buta abis sholat subuh (kebetulan pas Ibu mau dinas ke Palembang jd Dinara lsg dimandiin sebelum jam 5 subuh krn Ibu dpt flight pagi, jd Dinara udah cantik dan rapi sebelum Ibu berangkat) dan kemudian dia sibuk ngajak si Ayah untuk olahraga naik sepeda keliling jalan lingkungan disekitar rumah dan hal ini kejadian di hari2 berikutnya krn banyak anak2 kecil yang suka konvoi main sepeda di sekitar rumah jadi Dinara penasaran pengen ikutan :))

No comments:

Post a Comment