Tuesday, September 13, 2011

Tapi Berakhir Kurang Baik

Kenapa judulnya spt itu??? Yupp....krn msh menyambung dari cerita sebelumnya, dan ternyata awal yang baik pun belum tentu berakhir baik juga. Kira2 sdh tau jawabannya bukan?? Yaakkk....ternyata si Ika cm bertahan dua (2) hari saja!!! Krn hari Sabtu yll dia minta pulang dikarenakan sodaranya yang juga bekerja bantu2 sm tetangga belakang rumah ga betah dan minta pulang jd sebagai wujud solidaritas di Ika juga balik kampung. Jadi ceritanya ada 4 orang dari kampung yg datang untuk cari kerja di Jakarta melalui salah seorang tetangga yang tinggal di kampung yg sama di Cianjur, dan 3 diantaranya minta plng sebelum genap 1 minggu bekerja. Ya sudahlah....tak perlu jd sedih toh ini bukan sesuatu yang berat bukan???
Walaupun rencana mau menyekolahkan Dinara kembali tertunda dengan alasan tak ada yang antar jemput klo misalnya dpt sekolah yang agak jauh. Sebetulnya sih sehari setelah si Ika pulang 'mama Santi' si ibu tetangga itu nawarin lagi seorang ABG (msh sodaranya si Ika) yang sebelumnya smpt kerja sm orang Perumahan Bintaro dan ga betah disana sbg pengganti si Ika, tp kok Ibu rasanya udh mls ngurusin hal2 spt itu, ga enak juga sm mba Siti ART yg selama ini pulang pergi krn sebetulnya udh cocok sm dia krn kerjanya bgs, rapi dan bersih, jadi ga usah diajarin lagi, dan juga Dinara senang bs main sm Uli anaknya mba Siti yang tinggalnya juga ga jauh cm depan gang doang. Jadi mba Siti blk ke habitat untuk sementara.

No comments:

Post a Comment