Tuesday, September 13, 2011

Finally i made 'puding mangga'

Inspirasi ini datang2 tiba2 krn 2 hari yll Ibu beli mangga 2 kilo dan tnyt msh bbrp di kulkas, trs kepikiran dehh kayaknya enak klo dibikin puding. Trs lsg dehh di gugel resepnya, dan ternyata resepnya mudah sajah sodara sodara.
Nah resep awalnya Ibu dapat dari sini : http://dapurmbakasri.blogspot.com/2008/07/puding-mangga.html

Dan tadi pagi ibu lsg coba buat dg takaran coba-coba :
1 buah mangga harum manis yang diblender
1/2 bks agar-agar dan 1/2 bks nutrijell
3 sdm gula pasir
3 sachet susu kental manis
2 gelas belimbing air

Semua dicampur dan diaduk diatas api sedang kecuali mangga yang dimasukkan di akhir sesaat sebelum diangkat.
Sebagian ibu bikin untuk Dinara di cetakan berbagai bentuk dan sebagian lagi ibu bawa untuk temen2 di kantor. Ternyata mereka bilang enaakk....soalnya lsg habis begitu dihidangkan sbg dessert makan siang kita, dan Dinara juga sukaaa bgt sm si 'pudin manggo' ini :))

No comments:

Post a Comment