Tuesday, November 1, 2016

Mendadak Mellow

Nyempetin nulis ini disela-sela ngedit dan revisi draft tesis/makalah/tayangan buat persiapan seminar 1 entar yang belum ditentuin jadwalnya. Berasa sakit kepala padahal baru setengah hari berkutat dengan laptop akibat kelamaan ga mikir berat. Berasa banget indahnya dunia kuliah paska sarjana itu udah mulai pudar di semester akhir begini. Di saat temen-temen sekelas gak bisa lagi diajak kompakan ngampus karena kesibukan masing-masing, di saat itu pula harus berjuang memungut sisa-sisa semangat karena biar bagaimanapun juga perjuangan ini harus diakhiri. Berat rasanya, serius!!

Entah kenapa menyelesaikan tesis ini kayak momok terbesar selama kuliah magister ini, beratnya tugas-tugas mingguan, tugas semester, ataupun berbagai ujian rasanya ga ada apa-apanya dibandingkan kewajiban menyelesaikan step by step progres tesis. Ditambah kelamaan dirumah bisa ngurus anak-anak full time bikin semangat menyelesaikan kuliah semakin menurun, bolak-balik Jakarta-Bandung kok terasa makin berat yaa, padahal udah direfresh dengan beberapa perjalanan liburan bulan lalu. Huhuhu kenapa tiba-tiba jadi mellow begini yaah.

Ya Allah mohon dijauhkan dari segala rasa malas, diberikan kekuatan untuk mengatasi segala masalah. Kepengen bisa cepet seminar, pengen cepet lulus kuliah ya Allah. Hiks

Dear November please be nice, semoga diberi kemudahan untuk segala harapan dan rencana ya Allah. Amin

No comments:

Post a Comment