Thursday, June 9, 2016

Taman Menteng, Bintaro Sektor 7


Udah lama banget ga main ke Taman Menteng, Bintaro Sektor 7 ini, kayaknya terakhir kesini waktu Farabi baru banget bisa jalan, which is mean udah 2,5 tahun yang lalu. Ehh tapi sebenarnya kita pernah sih sekedar mampir sebentar beberapa kali waktu lagi makan di Bebek Kaleyo yang persis berada di samping akses masuk ke taman, tapi itu juga biasanya cuma sebentar karena agak males kalo pas lagi rame karena suka banyak pasangan-pasangan gitu, jadi bikin males kalo ajak anak-anak main.

Nah kebetulan, pas puasa hari kedua Dinara masih libur dan pagi itu rencananya mau sambil belanja ke swalayan kami mampir deh ke Taman Menteng, karena masih rada pagi pas nyampe baru pukul 9.15 pagi dan juga karena weekday jadi taman sepi banget cuman ada kami bertiga dan petugas kebersihan, jadilah anak-anak penguasa playground pagi itu  hahaha.

Taman seluas kurang lebih 1,5 Ha ini (ehh bener enggak yaa lupa hahaha) cukup teduh karena banyak ditumbuhi pohon-pohon yang dijelaskan melalui nama Latin dan nama umum-nya pada setiap jenis pohon melalui pelat besi kecil yang ditanam dibagian bawah. Dilengkapi pathway yang meliuk untuk jogging track juga ada playground-nya, plus di samping taman ini mengalir sungai kecil yang berair keruh dan agak bau pada waktu-waktu tertentu.

Cukup puas mereka main-main disitu karena ga terlalu crowded seperti saat sedang weekend, lagipula outdoor activity ini cukup menyenangkan sebagai aktivitas bulan puasa biar anak-anak ga bosen di rumah, dan yang jelas main kesini itu gratisss, cuma perlu bayar uang parkir motor Rp 2000,- sajah, Kalo mobil mungkin sekitar Rp 3000,-/ Rp 4000,-





























*ppsst yg ini jangan ditiru yah karena harusnya anak-anak ga boleh berdiri di ayunan*

No comments:

Post a Comment