Thursday, June 9, 2016

Farabi's Song : Aku Seorang Kapiten



*notes :
Video ini diambil sekitar pukul 22.10 WIB, pas Bunda baru aja balik dari Bandung dan si bocah ini belum tidur katanya mau nungguin Bunda pulang, ehh Bunda terharu dong ya tapi yang dia tanya waktu pas nyampe rumah, "Bunda, henpon Bunda manaa, Abi kangeen deh mau pinjem henpon Bunda".... Zzzzzz dasar bocaah.

Daan yaah daripada dia kecewa juga udah beberapa hari ga nonton serial favoritnya via Youtube, akhirnya terpaksa itu henpon berpindah tangan tapi dengan syarat di Adek harus nyanyi dulu sambil Bunda rekamin hahahah.

(April, 2016)

No comments:

Post a Comment