Sunday, November 6, 2011

Perjalanan Menemukan Toko Titan

Posting borongan nihh ceritanya, mumpung br kejadian 2 hr yll jd msh fresh bnr yang mau ditulis apaan lgpl biar plong ga numpuk di otak lagi....hhehe. Title-nya kok nampak lebay yaa....hihi, tp emg ceritanya pjg kok smp kami akhirnya berakhir berkunjung ke toko ini. Btw Toko Titan yang kesohor ini sblmnya Ibu kenal dari blogwalking trs mulai deh gugel sana sini, trs ketemu websitenya : www.titanbaking.com, yg mana toko ini menjual segala macam perlengkapan/bahan2 membuat kue lengkap beserta cetakan serta segala pernak pernik-nya. Naah pas liat alamatnya di Jl Fatmawati, si Ayah seneng2 aja tuhh wkt Ibu paksain bwt anter (tp prosesnya lmyn lama jg lohh dr sejak Ibu niat pgn kesini smp akhirnya kami bnr2 muter2 mencari alamat yg dimaksud). Nah ceritanya wkt habis dr beli kamera Ayah di ITC Fatmawati kami lsg meluncurr deh ke TKP, taappiiiii.....stlh dibantu GPS, googling, plus tanya sana sini kami pun gak ketemu alamat yg dimaksud di website....huhu, Ibu sbnrnya kesel bgt tuhh tp ga tau jg hrs gmn secara si Ayah udh berbaik hati mau anter dan cari2, stlh akhirnya berasa kelewat agak jauh kami akhirnya putuskan untuk pulang ke rumah, lgpl udh agak mlm sihh kasian Dinara. Nahh si Ayah jg penasaran tuh kok bs yaa ga ketemu, akhirnya dg 'bekal yg lbh matang' Sabtu sore kmrn kami memulai kembali 'petualangan menemukan Toko Titan'.....haha lebay yahh ?! Alhamdulillah akhirnya nyampee juga ke Toko Titan,, tnyt lbh mdh ketemu klo msknya dr arah Jln Terogong, klo dr arah Blok M sepanjang Jln Fatmawati jk ketemu Resto Rempah Wangi, berarti Toko Titan sdh dkt bbrp meter lg diseberangnya, deretan ruko2 2 lantai, agak kecil sih tempatnya. Saat masuk semerbak aroma wangi tercium mulai dr pintu depan, saat itu toko agak ramai. Nah Ibu lsg kalap dehh liat aneka cetakan kue lucu2, boneka aksesoris kue ultah, dan tentu saja aneka bahan kue, tapi krn fokus Ibu mo cr nampan cetakan muffin kami lsg ke bagian ujung blkng toko, tp syg krn mmng blm bruntung tnyt cetakannya pas lg abis dan ga tau kpn ada lagi, yaaa.....agak kecewa jg sihh secara Ibu udh ngebayangin sejak lama si cetakan muffin ini lgpl si oven yg dibliin Ayah br satu kali aja dipakenya wkt bikin macaroni panggang, tp yasud drpd tmbh kecewa akhrnya Ibu bl cetakan muffin yg dr carton kyk Bread talk punya itu lohh ktnya si pelayan sihh ga plu lg cetakan nampan. Oia pelayannya ramah2 lohh dan tau juga klo qt tny2 ttg resep krn di lt.2 bangunan ini biasanya tempat diadain latihan/kursus bikin kue gt. Jadi total akhrnya Ibu beli cetakan karton muffin, aluminium foil bwt cetakan maaroni panggang, aneka cetakan kue/roti lucu2 bwt Dinara, jg bahan2 utk bikin muffin n macaroni panggang. Walaupun blm tau kpn ituh bahan2 mau dieksekusi scr si nyonya rmh (sok) sibuk......hihi. But at least kan niat udh bulat (walo tekad blm kuat....hehe), mg2 smpt n gak males deh mo nyobain bikin muffin perdana. Ntr fotonya di share di sini dehh (doain yaa :D)

No comments:

Post a Comment