Monday, November 28, 2011

Dinara-ku 2th 4bln

Terima Kasih Ya Allah, telah menghadirkan seorang gadis mungil nan cantik ke tengah keluarga kami. Dinara Nandhini Alifia adalah hadiah terbaik yang pernah kami miliki, rasanya tak pernah habis kelakukan Dinara yg membuat kami berdecak kagum. Adaa aja tingkah lucunya yg bikin kami merasa bangga udh jd orang tuanya, pdhl mah orang tua-nya mah biasa2 banget.....hihi. Skg usia nya udh 2 th 4 bln bicara udh lancar bgt walo pun msh ada kata2 yg kurang jelas, tp klo utk komunikasi mah udh oke terutama yg bikin Ayah Ibu seneng tuh komunikasi-nya Dinara dengan orang asing (mksdnya bkn keluarga serumah). Kyk wkt minggu lalu Ibu ajak ke kantor krn emg drmh gak ada org soalnya si mbah pulkam anter alm. mbah uyut utk dimakamkan. Dinara excited bgt ikut kkntr sepanjang jalan PP di kreta api seneng bkn main walopun hrs berdesakan tp si unyil ttp happy nyanyi2 ketawa riang, trs jg dkntr pd seneng ngajakin Dinara ngobrol. Seneng jg krn pny tmn2 kntr yg mau direpotin utk ajak Dinara main, makasih yaa 'teteh', 'kakak', dan oom2 :)
Senengnya lg Dinara tuh bisaa bgt ngambil hati orang tua, misalnya aja nih wkt Ibu lg 'marah' sm Dinara dg diemin si unyil trs dia ngomong gini "Ibu kok gak ngomong ciih, Ibu janan malah doong tan kk cayaaang" duhh lumerr bgt dehh dengernya. Trs ibu lsg di kiss deh....hihi
Thank you dear sdh memilih kami mjd orang tua-mu, smg kami bs mjd ortu yg bs jd panutan-mu, maafin kami terutama Ibu yg kadang msh srng kurang sabar menghadapi masa kecil-mu. Tetaplah mjd kebanggan keluarga :*

No comments:

Post a Comment