Monday, November 21, 2011

Jalan-jalan ke Ancol

Jadi ceritanya 2x wiken berturut2 kami jalan-jalan ke Ancol, awalnya krn dpt voucher buy 1 get 1 free utk wahana Dufan, Atlantis, dan Gelanggang Samudera Taman Impian Jaya Ancol kerjasama Coca-cola dg bbrp Restoran di Jakarta. Nah voucher ini kami dpt wkt mkn di Warung Bu Kris di minggu sblmnya. Pas dehh tuh lsg rencanain mo ke Ancol ngajak si unyil ke Gelanggang Samudera kan dia seneng bgt tuh liat atraksi bbrp binatang sekalian jg kami mo ngenalin ke Dinara ke arena tsb krn sblmnya wkt kami ajak Dinara msh berusia 1 thn-an dan blm begitu ngert, si Ayah jg seneng bgt krn bs ada wktu bwt jeprat jepret pk kamera baruu ;)
Tapiii......pas hari Minggu yg dmaksud, tnyt oh tnyt kok kyknya muales poll mo kmn2 deh scr hr Sabtu Ibu masuk dan Ayah jg kerja spt biasa, jd pagi2 pun kami blm siap2 dan akhirnya brkt jam 11an pagi dr rumah, ditambah macet gak jelas akhirnya nyampe Ancol udh jam 12 lewat....hadeuhh kok rasanya rugi ya udh siang gt paling cm dpt 1 ato 2 atraksi, stlh pikir2 akhirnya Ayah&Ibu sepakat cancel dl ke Gelanggang Samudera-nya and lsg cab cuss ke Bandar Jakarta krn udh laper beraat. Seruu jg tnyt tempatnya bisa pilih2 sndr hidangan laut yg msh fresh trs mnta dimasakin deh sm koki-nya, dan kapasitas tempatnya jg luas jd ga plu waiting list walo pun saat peak hour jam mkn siang.....yippiiy!!
Postingan ini msh akan berlanjuut.......

No comments:

Post a Comment