Tuesday, October 4, 2016

Sewindu Bersamamu


Alhamdulillah diberi kebahagiaan berlimpah selama 8 tahun pernikahan ini berjalan. Lebih dari 13 tahun bersamanya tak pernah terbayangkan akan seperti apa masa depan kami nantinya. Tapi tenyata keputusan saya untuk menerima tantangan hidup bersamanya tak pernah salah. Dia adalah sahabat, mentor, kakak, asisten, suami, dan ayah terbaik (plus dia juga "si google berjalan" tempat kami menemukan jawaban akan banyak hal).

Kebersamaan kami diwarnai banyak suka duka, mulai dari masa-masa jahiliyah mahasiswa kere yang pacaran jalan kaki keliling kampus aja udah bisa bikin happy, pulang-pulang dari bank pinjem uang sama temen kost karena uang beasiswa ternyata ga bisa cair hari itu juga padahal udah ga punya uang sama sekali, dan mau minta kirimin ke rumah ga sanggup ngomongnya sama orang tua/kakak. Bolak-balik ke Jakarta pake motor impressa butut sampe pantat mati rasa. Tapi Allah memang Maha Besar, Dia-lah yang maha membolak-balikkan hati, jika Ia berkehendak mengubah nasib seseorang maka semudah itu pula Ia dapat mengubah nasib kami.

Masih terbayang jelas sewaktu pertama kali kerja di Jakarta dibayar dengan gaji se-UMK-UMK-nya (*UMK Jakarta tahun 2007), kirim lamaran kesana-kemari sampe nyari kantor dari iklan baris yang alamatnya aja ga jelas . But somehow mungkin memang kami berjodoh, pertama dapat kerja di Jakarta gedung kantornya tepat bersebelahan, pun setelah pindah-pindah kerja akhirnya tetap dapat tempat kerja berdekatan. Kepanasan dan kehujanan naek motor udah ga kehitung seberapa seringnya, termasuk ketika Dinara sudah lahir, saat pengen beli mobil aja belum kebayang uangnya dari mana. Alhamdulillah sekarang semua sudah jauh lebih baik. Dengan niat baik, usaha yang tiada henti, tak lupa restu orang tua, keluarga, dan teman baik. Insyaallah kebahagiaan ini akan selalu menjadi milik kami.

Happy anniversary sayang, it's been SEWINDU and still counting, i wish we could be together until our last breath. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat, berkah, karunia dan kasih sayang-Nya untuk keluarga kecil kita.

Luv you to the moon and back 
05102008-05102016




No comments:

Post a Comment