Thursday, October 20, 2016

Bali Trip #Day 2


Garis start jalur trekking masuk dari Gerbang Warwick Ibah Villas&Spa

Jalur pendakian menuju Puncak Bukit Campuhan, Ubud

Pemandangan hijau dari atas Bukit Campuhan

Kiddos exicetement along trekking way

Mommy's selfie

Akhir pendakian kami hanya sampai puncak bukit saja

Akhirnya kesampaian juga cita-cita trekking di Campuhan Ridge Walk, Ubud walaupun timingnya ga pas karena nyampe sini jam 1 siang pas lagi terik-teriknya. Banyak yang rekomendasiin kesini pagi-pagi ato sore sekalian biar bisa ketemu sunset. Perjalanan kami kali ini hanya bertiga karena Ayah kakinya keseleo waktu kami baru mau turun mulai trekking, akhirnya Ayah tinggal istirahat di mobil sementara kami melanjutkan perjalanan. Tapi sayangnya perjalanan kami hanya sampai puncak bukit, karena Dinara mulai ribut minta balik lagipula kasian Ayah sendirian di mobil. Tapi Bunda cukup puas dengan perjalanan kali ini, karena foto-fotonya baguuss hahahah.

Ohh iyya kalo mau mulai trekking, setelah tiba di Jalan Raya Campuhan, Ubud, biar gampang cari gate Warwick Ibah Villas&Spa, nah masuk aja ambil jalur kiri ke arah bawah, kalo hari minggu kita bisa parkir mobil di dalam area sebuah SMK disitu, dan bayar parkir Rp 10.000,-. Gak susah kok cari patokan jalur trekkingnya karena banyak turis asing yang lalu lalang melalui jalur tersebut sekalipun saat matahari bersinar terik.

Anak-anak enjoy banget diajak trekking karena dapat pngalaman baru, disepanjang jalan ketemu capung, belalang, laba-laba, dan serangga kecil lainnya, serta berbagai vegetasi bukit/savana.

1 comment: