Wednesday, August 10, 2016

Latepost : Family Pictures Eid Al-Fitr Edition


Postingan yang telatnya kebangetan ini akhirnya selesai juga, setelah riweuh dengan segala urusan rumah tangga yang ga kelar-kelar. Yaah nasib akhirnya si mbak Ida yang sudah hampir menemani kami selama hampir lima tahun terakhir ini minta resign sebelum bulan puasa yang lalu karena mau menikah, yaah mo gimana lagi, agak seneng juga karena akhirnya dia ketemu jodohnya, tapi agak berat karena dengan status masih mahasiswi bolak balik Jakarta-Bandung tapi tanpa ART agak-agak ribet gimana gitu. Mau cari ART lagi kok yaa males yaa kalo mau dibanding-bandingin dengan standar kerjaan si Ida yang lumayan cekatan itu, mana anaknya rajin, ga banyak nuntut, terus yang penting ga riweuh kerja sambil maenan hp. Tapi ya sudahnya semoga kehidupannya jadi lebih baik setelah menikah. Laahh kok curcolnya jadi panjang gini yaa.

Nah Lebaran tahun ini pun jadi terasa lebh afdol karena akhirnya kami sekeluarga kesampaian juga punya seragam Lebaran keluarga hehehe. Bahan kain hasil berburu di Thamrin City ini pun murah meriah cuma beli 3 (tiga) potong kain untuk kami berempat, Tadinya si Ayah pengen warna merah tapi kok udah muter-muter enggak ada yang sreg, terus akhirnya tetep warna biru yang dipilih hahahah ya gimana dong secara warna favorit. Harga untuk 2 potong kain biru polos seharga @Rp 55.000,- dan sepotong kain batik seharga @Rp Rp 85.000,- Nah untuk jahitnya minta tolong dengan Bude penjahit langganan temen kantor yang sudah terbukti hasil jahitannya rapi, bagus, dan enggak mahal pastinya. Dengan desain hasil browsing sana-sini, terus tinggal kasih deh ke si Bude sekalian minta tolong dia akalin gimana caranya supaya itu bahan cukup buat kami berempat hahahah. 

Nah begini deh hasil penampakan seragam keluarga kami :)







No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...