Wednesday, August 10, 2016

Family Gateaway : Hotel Mercure Setiabudi Bandung


Lateposting lagiiii......

Naah karena Lebaran tahun ini kami sekeluarga enggak mudik ke Palembang, akhirnya Ayah dan Bunda sepakat untuk booking hotel di Bandung untuk Liburan keluarga. Kan sekalian libur sekolahnya kk Dinara tuh, juga untuk refreshing adek Farabi sebelum masuk sekolah TK. Sejak awal kami sudah berniat mencari hotel yang nyaman dan ada fasilitas kolam renangnya, yah secara tau sendiri kan namanya anak-anak kalo udah ketemu kolam renang anteng deh berjam-jam gak mau berhenti.

Lagipula suasana Bandung dan sekitarnya kan pasti crowded banget disaat peak season libur Lebaran dan libur anak sekolah gini, bikin males mengunjungi tempat-tempat wisata karena pasti jauh dari rasa nyaman, udah macet dijalan, susah cari tempat parkir, dan anak-anak pun jadi kurang nyaman.

Nah pilihan pun akhirnya jatuh ke Hotel Mercure Setiabudi Bandung. Kami booking untuk itinerary 3 hari dan 2 malam, dengan asumsi kami gak mau keliling tempat-tempat wisata, emang niatnya mau puas-puasin main di hotel dan kebetulan waktu itu dapat harga yang cukup reasonable dari www.booking.com. Walaupun pada akhirnya kami juga mengunjungi Farm House, dan makan siang di Imah Seniman dan ngemil-ngemil cantik di Tahu Susu Lembang yang terletak tidak terlalu jauh dari lokasi hotel.

Overall kami cukup puas dengan pilihan hotel selama liburan sesuai review yang ditulis disini, dan berakhir dengan anak-anak gak mau pulang keenakan berenang di kolam renang air hangatnya Mercure Setiabudi Hotel yang bersuhu 30 derajat celcius, pagi siang malem Dinara dan Farabi nyemplung aja itu di kolam renang hahahah.........



Pemandangan dari balkon kamar kami


Another view from the room's balcony 


Kolam renang bersuhu 30 derajat celcius favorit keluarga


Bersantai sebelum lanjut nyebur lagii hihihi


Happy faces saat tandem naik kuda di Resto Imah Seniman

No comments:

Post a Comment