Sunday, August 21, 2016

Kemeriahan Perayaan Tujuhbelasan

Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, pada tahun ini terasa lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Karena sekarang Farabi udah mulai sekolah, jadi dia pun ikutan kemeriahan tujuhbelasan di sekolah, selain Dinara tentunya yang tiap tahun pasti ikutan riweuh sama segala kemeriahan tujuhbelasan baik di sekolah maupun di rumah.

Ditambah lagi ternyata tahun ini pun di kantor Ayah diselenggarakan event Family Day dalam rangka memperingati Hari Proklamasi. Di lingkungan rumah kami pun tak kalah seru rangkaian acaranya walaupun ala-ala kampung tapi tetap meriah dan kekeluargaannya sangat terasa.

Nah begitupun di sekolah, anak-anak diminta menggunakan seragam dengan nuasa merahputih, begitu pula untuk bekal Farabi dengan nuansa merah putih (ini nih yang jadi peer banget buat Bunda yang lagi males berkreasi, ehtapi perasaan malesnya sering banget yaa.....hahaha). Farabi ikutan lomba mindahin bola dengan warna yang sama dengan keranjang, untungnya dia semangat dan berani pas ikut gak kayak waktu ikutan lomba mindahin bendera di rumah sebelumnya, dimana anak-anak lain semangat lari ehh dia malah males disuruh lari, capek katanya....hadeeuuh!

Kk Dinara juga ikut lomba mindahin bendera sama lomba hula hup katanya, dirumah pun dia ikutan semua lomba walaupun belum menang, tapi untungnya semua anak dapat hadiah, yeaayy.

Nahh yang lebih seru nih acara Family Day di kantornya Ayah, karena selain hadiahnya bejibun royal banget dikasihnya voucher minimarket dan tabungan ratusan ribu, juga kupon makannya mewah sampe-sampe kita gak keluar uang sama sekali seharian saking banyaknya stok makanan yang bisa dibawa pulang hahaha. Sayang banget kk gak selesai ikut lomba mewanai, yaa sudahlah yaa msh blm rejeki, hanya Tim kantornya Ayah aja yang dapat voucher sampe jutaan, alhamdulillah..........


 Kk Dinara dan teman-teman bersiap mengikuti berbagai perlombaan


Farabi ikut antrian ikutan lomba mindahin bola

 Ibu-ibu gak kalah heboh semangatin anak-anaknya di TK A


 Gama Corp Family Day


 Pelepasan balon tanda acara dimulai


 Keseruan acara Family Day di kantornya Ayah


Sesi lomba face painting

No comments:

Post a Comment