Monday, March 23, 2015

Latepost : Dinara on Catwalk


Postingan yg harusnya disubmit bulan lalu dalam rangka Perayaan Hari Imlek. Nahh kan pas lagi rame2nya tuh diberbagai belahan mall di Jakarta diwarnai dengan aneka hiasan dan kegiatan bertema Imlek. Awalnya krn anak-anak ribut pengen liat barongsai, akhirnya kami bertiga (karena Ayah hrs kluar kota menghadiri pernikahan serang sahabatnya) 'berburu' barongsai ke Lotte Mall Bintaro, ehh pas kebetulan ada 'fashion show' anak-anak gitu, kategori usia 3-6 tahun, sepertinya yg ikut bnyk yg bener2 amatir, lucu-lucuu deh gayanya, nah kk Dinara sepertinya tertarik. Tapi sygnya kami gak bisa ikutan krn mmng Ibu ga tau informasi ttg lomba tsb sblmnya. Nah pas besoknya main-main ke tamannya Bintaro Exchange Mall (hobi amat ngemall yakk hahaha) tnyt hari berikutnya ada lomba sejenis, akhirnya setelah dikonfirmasi ke anaknya ternyata kk Dinara bnrn mau ikutan walaupun Ayah rada kurang ridho anaknya ikut lomba-lomba begituan, jadilah sore itu kami beli baju cheongsam seadanya, murah meriah pulak hny 40rb sajah di Toko Mae Bebe sektor 5....hahahaha.

Dan pas hari H tiba, Dinara yg spt biasa keras kepala gak mau didandani, padahal cm mau dipakein bedak sm lipstik doang lohh (-___-). Pas nyampe ke lokasi acara Ibu rada kaget tnyt yg mo ikutan pada seriusan bgt dari kostum smp make up dan aksesori, jomplang bgt sama persiapan kami yang seadanya hahahah, pake ada arahan dari koreografer EO-nya segala, tp yg bkin Ibu  rada kurang sreg ini 'fashion show' nya tuh ga pake kategori usia, jd yg ikut dari bocah2 3thnan sampe 20an tahun, jd random bgt pesertanya.

Yowislah, sudah terlanjur dan tampaknya Dinara juga penasaran pgn nyobain jalan di atas catwalknya hahaha, berkali2 Ibu bisikin ke kk "kk yang  berani yaa diatas panggung jgn takut jalan aja kyk biasa tp kalo bisa pk gaya yaa", maksa bgt yakk secara anaknya ga pnh liat acara kyk gitu lgpl kyknya kk dlm hati udh ngedumel "ya ampuun Ibu bawel amat yaa" hahahah, mana ngertilah dia gmn jalan ala-ala model. Akhirnya dengan arahan dan latihan seadanya dari EO lomba, Dinara dengan pedenya jalan diatas panggung catwalk, not bad at all for 'first time model'. Pas tiba giliran nomer urutnya dipanggil yaitu no 13, dia maju dan jalan sampe ke ujung panggung dengan bbrp spot pemberhetian untuk bergaya (entah apa ya istilahnya lupaa). Good job girl !!

Pas selesai lomba ditanyain kk mau ga ikut lomba lg dia jawab "engga mau ikutan lagi ahh, abisnya aq ga menang, ga dpt piala" hahaha. Yaahh kak, gmn mo menang lha wong yg juara itu pro smua, pada niat bgt kostum dan aksesorinya, lagipula kliatan bgt klo mreka emg udh sering ikutan fashion show, lhaa qt aja yg rada ga niat cm modal seadanya hihihi, but you did it great girl, Ayah Ibu so proud of you.



 Dinara Nandhini Alifia 5,7 years old

 Adek Farabi as a supporter

 Pengarahan gaya pra pertujukan





 Panggung Catwalk Fashion Show Bintaro Exchange Mall

Kk Dinara in Action

video

No comments:

Post a Comment