Sunday, March 3, 2013

Slow cooker oh slow cooker

Udh lama bgt si slow cooker ini msk dlm waitinglist kebutuhan si dede yg hrs dibeli, stlh dpt wangsit melalui berbagai artikel dan testimoni ibu-ibu di forum dan milis. Nah sbnrnya udh tau hrganya dr toko langganan Maebebe Baby Shop Bintaro, cm kok yaa wkt liat itu Ibu ingetnya itu si SC hrganya 348rb. Tapi krn MPASI awal msh berupa kukus2an yg dihaluskan pk saringan jd  rencana beli SC dipending dulu, nah kmrn hari Jum'at wkt istrht kntr Ibu dadakan ngacir ke ITC kuningan brng tmn2 kntr bwt blanja blanji, iseng2 nanya hrga si SC di toko Fanny Baby Shop ITC Kuningan Lt.4. Di situ hrganya 355rb, di Lt. 1 entah toko apa namanya hrganya 365rb, cm kok pikir2 msh rada mahal yaa dibanding Mae Bebe secara udh pny mindset bahwa si Mae Bebe Baby Shop toko perlengkapan bayi dan anak2 yg paling murah sedunia. Jd kepending lg deh tuh rencana beli, lgpl rada rempong jg bawa2 dus si SC ke dlm gerbong kereta yg pastinya rame edan pas jam plng kerja. Nahh krn kmrn Farabi sdh tepat berusia 7 bln dan mulai akan diperkenalkan dg bubur saring, Ibu pikir rencana beli si SC Takahi yg terkenal seantero ibu-ibu di jagad raya *lebay* ga blh ditunda lagi. Jd ceritanya td malam maksain si Ayah bwt anter ke Mae Bebe, rada nekat krn pas wiken gini tuh sbnrnya plng males kesitu krn bakal rame gak karu2an dan plng males liat antiannya.
Masuk toko lgs minta ke si mbak2 "mba Takahi SC dong yg 1,2 lt satu yaa" *smbl ngantri di kasir spy ga pk lama*, pas liat hrganya dong lsg kaget jreng jeengg tnyt hrga-nya 384rb..........huaaaaaaaa, tnyt kmrn2 slh liat. Tnya ke Ayah "gmn nih yahh, jd ambil gak pdhl di ITC kmrn lbh murah lohh....huhuhuhu", emg dasar yaa namanya emak2 biarpun lbh murah dkit tp ttp aja berasa rugi, walo sebenernya klo diitung ongkos taksi plus jajan jg bakal lbh mahal. Si Ayah spt biasa blg "ywdh terserah km aja deh", hhmmm manyun pdhl udh PeDe bgt ngantri di kasir. Jd yaa mo gmn lg, masa iya di cancel kan maluu lgpl kasian si mbak2-nya udh cape2 nyariin di gudang, lgpl kpn lg smpt beli krn udh ketunda2 sejak lama.
Dan skg si Takahi SC udh tergeletak manis dirmh msh tersimpan rapi di kardus blm sempet dieksekusi begitupun babycubes yg kmrn dibeli ITC. Smg bsk bs bs direalisasikan bkin bubur pk Takahi, demi cah gagah tersayang :*

No comments:

Post a Comment