Thursday, February 13, 2014

Food and snacks


Kalo dipikir2 qt tuh yaa beruntung banget hidup di era teknologi digital spt skg ini, segala sesuatunya jd lebih mudah, mau foto sesuatu gak perlu beli rol film dan dicuci di studio foto lagi, malah bisa diedit segala. Mau cari inspirasi apapun tinggal tanya mbah gugel. Makanya saya gak habis pikir klo masih aja ada orang yang bersikap apatis terhadap kemajuan teknologi dan gak mau usaha dikit untuk lebih "pinter". Nah untuk urusan masak memasak ini juga jadi gak terlalu mslh lg, bahkan untuk yang ga bs masak sekalipun. Tinggal masukkan kata kunci, langsung deh tuh pilih resep yang sesimpel mungkin bisa dieksekusi.......hihihihi. Nah sejak jd ibu2 mau gak mau harus bisa masak, setidaknya kalo gak bs masak buat suami yaa harus bisa masak buat anak kan??
Jadi mohon dimaklumi bahwa foto-foto dibawah ini samasekali bukan foto profesional jadi maapke'un yahh klo rada kurang menarik, secara pelanggan setia saya itu cuma kk Dinara dan adek Farabi. Udah maksimal ini soalnya lohh.........hehehehe.


 ini ceritanya pgn bgt garlic bread-nya pizza hut, tp tetap yaa lbh enak di pizza hut lohh :p 

 Cookies lumer dimulut ala @mamakokihandal, dan homemade bakso fave adek Farabi


 yang ini beneran enak looh walo tampilannya rada2 gak jelas, kk blg "enaaakk bu"



No comments:

Post a Comment