Wednesday, May 9, 2012

My preggie period 27 weeks

Alhamdulillah sudah masuk minggu ke 27 Ibu dan dede sht2 trs, walo hrs jalan buru2 ngejar kereta ditambah kesibukan di kantor dan dirumah yg ga ada habis-habisnya tp jagoan kecil Ibu sll happy ya sayang. Btw dua minggu yll sblm brkt dinas ke Pangkal Pinang, Bangka kami kontrol kandungan Ibu spt biasa ke RSIA Buah Hati Ciputat, tp krn Ibu salah baca jadwal tnyt hari Sabtu siang itu dokter Wiropan, SPOG ga ada jadwal praktek tp untunganya msh jam praktek dokter Muchlis Lubis, SPOG. Nahh sekalian aja kami coba2 kontrol dengan beliau, sbnrnya Ibu agak2 ragu sih krn dulu pnh jg ketemu utk tny2 ttg KB tp beliau menyarankan pk IUD naahh kan Ibu takut banget tuhh dan gak pnh mau pk kecuali mmng kami sdh tdk berencana tmbh anak lg,jd wkt itu sesuai saran dokter krn Ibu msh menyusui kk Dinara akhirnya yg dipilih KB Suntik 3blnan. Tp kok mnrt Ibu wkt itu konsultasi dg dokter Muchlis kok yaa kurang sreg gmn gt. Tp saat konsul hamil mnngu kmrn itu si dokter kok beda yaa, lbh humble, ramah, dan mnrt kami cukup menenangkan pembawaannya. Kami jd mulai berfikir nanti pengen lahiran si dede dg dokter Muchlis sj, dan mnrt bbrp referensi tmn yg jg menggunakan jasa beliau, mereka cukup puas. Nah, saat di USG dokter Muchlis jg menyatakan insyallah bayi yg Ibu kandung ini adalah jagoan, artinya sm dong kyk yg dibilang dokter Wiropan.......ihiiyy akhirnya alhamdulillah smg benar adanya ya Allah, perkiraan berat saat 26 mnggu pun bgs yaitu 950 gr sesuai dg yg pnh disampein dokter Wiropan bhw rata2 berat janin usia 6bln itu 800gr. Alahamdulillah sayaang, Ayah dan Ibu bahagia sekali rasanya, kk pun seneng bs ikutan liat dede bayi. Trs setelah di USG lengkap sm si dokter smuanya bgs dan dede kondisinya baik sekali, trs dokter Muchlis ksh liat USG 4D-nya, sblmnya kan Ibu udh pesen mnta hasil USG-nya di cetak dan tnyt ada bbrp lembar gitu yg kecetak termasuk gambar 4D-nya, lucuu dehh keliatan aja gt jari2 mungilnya trs telinganya si dede, tp sayangnya krn mukanya mengahdap ke samping jd gak keliatan trs juga posisinya masih melintang. Trs yg bikin suprise lagi tnyt kami bayar biaya kontrol spt biasa yaitu Rp 160.000,- exclude vitamin/obat2an........asiikkk.
Can't wait to see you soon dear son, smg bs lahir normal ya sayaang trs dpt cukup ASI smp 2 thn bahkan lebih kyk kk qt pasti bs kok ^_^

1 comment: