Thursday, April 1, 2010

Maafin ibu ya nak............


Hari itu tepat bbrp hari stlh ulang bulannya yg kedelapan, kebetulan saat itu gadis kecilku sdg terserang batuk pilek yg lumayan parah, hingga mengurangi nafsu mknnya. Biasalaah problem ibu" klo anaknya lg ga mau mkn, pst bawaannya BeTe. Sbnrnya pas pagi sih Dinara msh mkn dikit, tp siangnya susaaah bht bkin dia buka mulut. Hal itulah yg bkin aq ga sabar dan lsg membentaknya.
Ya Allah apa yg sdg aq lakukan ?? Memarahi bayi usia 8bln hny krn ga mau mkn ?? Hmmmm, smp skg rasanya msh nyeseel aja, klo inget tatap matanya yg polos saat itu. Seketika itu jg gadis kecil-ku menangis kencang smp sesenggukan.
Hasilnya 2 hr berikutnya dia sm skali ga mau menyambut senyumku, kbtulan hari sabtu dan minggu itu ayahnya full dirumah. Jadilah anakku 'ngadu' sm ayahnya dan bermanja hanya pd ayahnya, kecuali saat ia haus (masih ASI) dan lapar (mpASI rumahan) br ia mau bersamaku.
Huhuhu........sedihnyaaa.
Untung cm dua hr ajja, krn di hari Senin ia kembali ceria padaku spt biasa, ohh senangnyaa anakku 'telah kembali'.
Maafin ibu ya Dinara sayang, ibu tau caranya salah.......i won't do that anymore, promise !?
Just be a good girl of mine :)

No comments:

Post a Comment