Monday, October 16, 2023

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau mata basah. Buat yang udh pernah mengalami kehilangan orang tersayang pasti relate banget sama series ini. Kayak penyesalan-penyesalan yang tiba-tiba aja muncul, dan berharap waktu dapat berputar kembali supaya kita bisa membahagiakan orang-orang yang disayangi, tapi ended up cuma bisa kirim doa dan Alfatihah.

Seringkali kepikiran seandainya aja Papa dan Ibu masih ada mereka pasti seneng deh kalo diajak tinggal di Bintaro. Sayangnya Papa belum sempet bisa nginep di rumah Mahagoni karena sewaktu beliau masih ada kami belum pindah ke sana, pun Ibu yang udah sempet nginep di Mahagoni kondisinya setelah papa gak ada udah gak se-sehat seperti sebelumnya. Rasanya Papa pengen tak beliin sepeda listrik, pasti beliau seneng banget keliling Cluster Mahagoni sambil boncengin Thiago or anter jemput Thiago ke sekolah yang cuma sepelemparan batu dari gerbang kompleks, pasti Papa jadi salah satu yang paling rajin ke masjid deh. Apalagi sekarang Mang Mery dan Kak Hasan juga tinggal deket Bintaro jadi bisa sering kumpul. Tapi ah sayangnya itu cuma mimpi. Ya Allah ampunilah segala dosa Papa dan Ibu, jauhkanlah mereka dari siksa api neraka dan mudahkanlah segala jalan bagi mereka untuk meraih surga-Mu. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...