Wednesday, January 8, 2020

New Year, New Hope, Welcome year 2020

Engga seperti tahun-tahun sebelumnya, liburan akhir tahun 2019 yang lalu kami tidak berencana liburan yang bener-bener liburan (ehh gimana maksudnya?).

Iyaa, libur akhir tahun lalu memang kami berencana pulkam ke Palembang dan rencananya mampir juga ke Bandar Lampung untuk kulineran. Pulang ke Palembang karena memang ada rencana menghadiri acara syukuran Kara anaknya Kak Cik Hani dan Kak Putri, juga sekalian acara sykuran nujuh bulan Cek Hanum. Memang sedari awal kami niatkan pulkam karena tol Sumatera, ruas Bakauheni-Jakabaring sudah resmi beroperasi...horeee. Jalan tol tersebut memangkas waktu perjalanan cukup banyak dari yang biasanya jarak Bandar Lampung_Palembang kami tempuh via roadtrip selama lebih dari 8 jam, nah dengan melalui tol jarak tersebut bisa ditembus dalam waktu 3-3,5 jam sajaa sodara-sodaraaa, alhamdulillaahh.

Kami hanya menghabiskan waktu dua hari saja di Palembang, kemudia dua hari berikutnya di Bandar Lampung, rencana awal mau ketemuan dengan Mba Wiwik dan Veby temen Ayah semasa kuliah dulu, tapi sayangnya jadwal liburan kami ga sama, jadinya batal deh ketemuan. Nah karena emang di B. Lampung gada agenda khusus jadi kami hanya habiskan dengan keliling kota, kulineran, dan nyantai-nyantai di kamar hotel. Biar Bunda beneran berasa liburan dari aktivitas rumah tangga, gak perlu nyapu, ngepel, cuci piring, nyuci dan jemuran jugaa hahahah. 

Hari kedua, tiba-tiba Ayah punya ide ngajak snorkeling di Pahawang, nah pas tiba di dermaga keberangkatan ternyata pihak operator penyebrangan ngasih harga peak season yang rasa-rasanya kok ga worth, mahal bangeettt. Dan lagian juga kami udah kebayang bagaimana layanan wisata ala "warga lokal" yang rasanya akan jauh dari memuaskan seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya. Akhirnya kami sepakat membatalkan niat tersebut, padahal Aby udah seneng banget tuh mau snorkeling. At least selama beberapa hari kemarin bisa quality time sama anak-anak udah seneng banget, yaah walaupun si Ayah selama liburan juga tetap galau mau lanjutin kerjaan apa engga.

Our wish, semoga di tahun 2020 ini kami bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, selalu diberi kesehatan, anak-anak juga senantiasa diberi keceriaan dan ditambah kemandiriannya, rezeki yang lebih barokah, ibadah yang lebih rajin, dan travelling yang lebih sering. Aamiin



No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...