Friday, October 5, 2018

Our 10th Years Anniversary

05.10.2008 - 05.10.2018

Alhamdulillah sepuluh tahun sudah terlewati, kehidupan pernikahan yang telah melalui masa-masa sulit, masa-masa bahagia, ribut-ribut kecil, sebel-sebel sayang hehehehe. After all, somehow I love you more hubby, kalo kata Pingkan Mambo sih "Semakin Hari Semakin Cinta"....ciee

Harusnya sih hari ini mah jadi hari spesial yaa, tapiii si suami yang tadinya janji mo ngajakin dinner tapi sampe hampir jam setengah sembilan malam ini juga belum nyampe rumah. Gak ada bunga, gak ada kue spesial juga, eh sebenernya sih Bunda beli kue black forest tapi itupun sekedar buat alasan doang padahal mah karena anak-anak aja yang pada doyan black forest-nya, jadi bisa buat bekel sekolah tadi pagi.

Tadinya kita berharap banget si bayi bisa lahir hari ini nih, kan pas banget tuh jadi kado spesialnya 10th years anniversary, ehtapii ternyata dede nya masih belum kasih tanda-tanda juga huhuhu, Bunda jadi deg-deg-an dek, karena besok pagi mau disuruh induksi sama dr. Muchlis. Bunda sih masih berharap bisa melahirkan normal spontan seperti waktu melahirkan kakak-kakak, masih ada waktu nanti malam semoga udah ada tanda-tanda kamu siap yaa nak.

Back to anniversary, mudah-mudahan bertambah berkah yaa Ayah kehidupan pernikahan kita, selalu dijagakan hati kita masing-masing agar tetap saling menyayangi sampai akhir hayat, serta menjadi orang tua yang selalu menyenangkan dan pantas menjadi panutan anak-anak.....aamiin.

No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...