Wednesday, October 16, 2013

(Late Post) Happy 5th years anniversary

Postingan ini hrsnya disubmit 2 minggu yll bertepatan dengan hari ulang tahun perkawinan kami yang ke-5 tanggal 5 Oktober 2013, iyaaaaaa YANG KELIMA *penting yaa smp hrs di-capslock gitu hihihihi
Gak ada perayaan khusus untuk hari spesial kali ini, gak ada kue, gak ada tiup lilin juga krn jujur sj kami berdua hampir sj lupa bhwa hr tsb adl 'hari yang bersejarah' untuk kami berdua. Sebenarnya pernah kepikiran untuk bkin candle light dinner berdua sj krn jarang banget kami pergi berdua sj kecuali saat sesekali  makan siang brng. Tapi stlh kami pikir2 kok kasian juga yaa ninggalin kk dan adek dirumah yang kebetulan hari itu adalah hari Sabtu, terlebih memang kami telah terbiasa pergi kemana-mana selalu satu paket lengkap berempat ....hehehehe. Jadilah hari itu kami makan malam di restoran steak yang gak jauh dari rumah, tapi ohh tapi rencana gak berjalan lancar krn saat direstoran tnyta si kk tiba2 sakit gigi, dan adek lg rewel gak mau makan pdhl udh bawa2 makanan dari rmh, huuufftt sampe2 si Ayah kesel sendiri....hihihi. Tapi gapapa hari ini akan selalu kami ingat entah 5, 10, 15, atopun 20 thn lagi bahwa kami pernah mengalami kesempatan yang luar biasa membesarkan anak2 hebat !!
Alhamdulillah ya Allah semua yang kami inginkan sdh terwujud selama 5 lima tahun ini, berkah yang luar biasa tentunya dikaruniai sepasang anak2 yang lucu, sehat, dan cerdas. Semoga kami selalu bisa mendampingi dan menjadi orang tua yang pantas menjadi teladan bagi mereka ya Allah.....amiin. Secara materi pun sungguh Allah Mahabaik telah melimpahi kami dengan rizki yang tiada terkira, Alhamdulillah harapan kami agar tahun ini bisa memiliki rumah sendiri telah terwujud *walaupun cicilan rumah br lunas 20 thn lagi (-____-). Yahh rumah mungil di Mahagoni Park Sektor 9 sdh resmi atas nama Bp. Budi Satrio, kiss kiss Ayah :* :* Kendaraan roda 4 pun sdh bisa melindungi kami sekeluarga dari hujan dan panas saat bepergian. Alhamdulillah ya Allah memiliki sesuatu dari hasil jerih payah sendiri itu rasanya mmng sesuatuuuu, mungkin ada bagusnya juga kami berasal dari keluarga yang biasa-biasa sehingga 'mengharuskan' kami berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai seusatu dengan usaha sendiri secara maksimal.
Terimakasih ya Allah telah mengirimkan kpdku seorang suami yang luar biasa.
Love u as always Ayaaahh :* :*

No comments:

Post a Comment