Thursday, December 29, 2011

Strategis goes to Bali : Day 1

Yaayyy akhirnya yang ditunggu datang jugaa, tanggal 27 Des 2011 kami ber-sebelas dari Satker PLP Strategis berangkat juga ke Bali. Well honestly, berat bgt ninggalin Dinara selama 3 hari itu tp mo gmn lagi Ibu jg sebenarnya excited bgt bwt perjalanan ini. Soalnya entah kpn lagi kami sekantor komplit bs jln2 bareng tnp mikirin kerjaan, anyway many thanks to Bpk Kasatker yg baik hati udh ngerencanain acara ini ^_^.
Kami berangkat pk pesawat Lion Air dari Jkt jam 9.30 WIB dan tiba di Denpasar jam 12.30 WITA, walaupun si singa merah ini ga senyaman garuda biru tp we have no choice, krn semua penerbangan Garuda Indonesia Airways menuju Bali full menjelang peak season ini. Ohh iya sekdar info bahwa saat ini Bandara Int'l Ngurah Rai sedang direnovasi jd untuk terminal keberangkatan dan kedatangan terletak jauh bgt dr tempat drop off, mngkin butuh wkt jalan kaki kr2 15 menit.

1st point : Lunch @Seafood Sungai (Chinese Cuisine) Jl Raya Tuban 333, Kuta - Bali
Alamatnya gak seberapa jauh kok dr bandara, Alhamdulillah yahh scr kami semua udh kelaparan krn pagi sblm brkt rata2 tak sempat sarapan. Total ber-duabelas termasuk pak supir, kami mkn udh kyk gak mkn 2 hari...haha. Kl dipikir2 sih harga menu disni termasuk mahal dan diatas rata-rata, kmrn kami pesan bbrp menu spt : cumi saus tiram, ikan fillet paprika saus asam manis, udang goreng crispy (setengah kilo, sekilo = 250 rb), tumis terong, baby buncis tumis daging giling, tumis tofu tauge, total smua menu tsb termasuk nasi dan minum seharga Rp 1.041.000,- Kenyaaaang...alhamdulillah ^_^

2nd point : Dreamland Beach, Padang-padang Beach, Blue Point Beach
3rd point : Pura Uluwatu, Kecak Dance Perfomance
last point : check in @Inna Grand Bali Beach, Jl Hangtuah - Sanur

No comments:

Post a Comment