Tuesday, December 20, 2011

Can't wait for the trip

Yayyy.....akhir tahun ini bnyk berita bahagia, terima kasih Ya Allah. Pertama ttg my second pregnancy, yg insyaallah akan bnr2 mjd kenyataan krn bbrp yll kami akhirnya kontrol kedua di RSIA Buah Hati, Sarua - Ciputat, dan 'si dede' ini udh jelas keliatan melalui alat USG yg lbh canggih di RS ini, ktnya DSOG usianya sdh 6-7 minggu dg ukuran janin diameter 6mm. Dan yg bikin seneng lg, si kk jg ikutan liat loohh liat dd bayi via USG dan pas ditanya tmn Ayah yg kebetulan kerja disana " Dinara mau pny adek ya?", "iyaa" jwbnya dg semangat ^_^
Berita bahagia lainnya, insyaallah rencana liburan kami ke pantai bertiga akan segera terwujud minggu ini, bahkan kami sdh booking kamar di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu dr bulan lalu, kami sengaja booking pas weekend tggl 24,25,26 Desember 2011 ini krn ada libur cuti bersama di hari Senin. Smg acara liburan keluarga ini berjalan lancar, seru dan menyenangkan.....amiin.
Naah, minggu depan pas tggl 27,28,29 Desember 2011 Ibu liburan lagi ke Bali brng tmn2 kntr......asiiik, Thanks God kami pny boss dkntr yg oke bgt dan ngerti maunya para staf....hihi. Walaupun rasanya sll kurang untuk wkt liburan di Bali klo ngebayangin tempat2 yg ingin di kujungi di Bali tp setidaknya liburan ini akan sedikit mengurangi penat kami selama 1 thn terakhir dan smg bs me-refresh jiwa dan raga untuk mengahadapi beban kerja di thn berikutnya. Ibu sih udh cb susun jadwal acara fun trip ini ke bbrp tempat wisata spt Pura Uluwatu, Pantai Dreamland dan Padang-padang yg terkenal gr2 si mbak Julia Roberts, sm ke Tanjung Benoa , tp blm tau apakah disetujui pak boss ato tdk tp sebagian besar sih udh dikonfirm sebelumnya dan sesuai saran pak boss, tapi ada satu tempat wisata yg sptnya gak mungkin kami kunjungi krn jaraknya tll jauh dan wkt kami yg sgt terbatas yaitu Danau Batur dan Gunung Batur.
Ya Allah smg kami diberikan keselamatan dan nikmat kesehatan selama dlm perjalanan ini, dan smg liburan ini lancar, menyenangkan bagi kami sekeluarga dan seluruh tmn2 kntr...........amin.

No comments:

Post a Comment