Wednesday, August 3, 2011

blogging......blogging



Baru aja abis blog-walking nemu cerita-cerita lucu dari para ibu-ibu yang rajiin bgt nge-blog ttg anak, suami, dan keluarganya. Uuhh.......ibu jadi ngirii bgt dehh sm mereka2 itu yg sempet mendokumentasikan every single thing yg mereka dan keluarganya alami setiap hari (walo ga detail banget tiap hari sih) but at least mereka jauh lebih baik dari ibu yang mals inii. Jadi nanti harusnya saat Dinara beranjak dewasa dia bisa baca sendiri gimana 'serunya' ibu dan ayah belajar menjadi orang tua yang baik, melewati hari-hari liburan yang tak seberapa, dan keseharian yang hampir selalu seru, juga gimana stress-nya ibu dan ayah saat Dinara sakit ato lagi susah makan.
Hhhhmmm.........baiklahh, resolusi ini hrs diucapkan lagi : " mulai hari ini harus lebih rajin nge-blog"
dan harus lebih rajin masak, coz since i've got back to work i didn't have any time to cook at home except special for Dinara, itu juga masakannya ga begitu variatif sampe bingung takut Dinara bosen, tp untuk hal yang satu ini ibu sama ayah harus benar-benar membulatkan tekad untuk lebih sering makan dirumah untuk menghemat pengeluaran. Apalagi sejak kami me-review pengeluaran bbrp bulan terakhir, sepertinya terlalu banyak item pengeluaran makan-makan diluar yang cukup menguras kantong.....huuuft.
Semangaatt ... demi cita-cita bersama punya rumah sendiri :)

No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...