Saturday, January 8, 2011

Dinara : teman belanja yg paling menyenangkan

Yupp.......she's trully my best shopping-mate ever especially for monthly grocery shopping. Yaaa walupun agak sedikit repot klo gak ditemenin Ayah, tp tetep aja asyikk saat belanja berdua saja. Dan Dinara ini spt kebnykn batita aktif lainnya, duhh samasekali gak bs diem dan udh ga mau lg duduk di trolly. Jadi dia tuh mau bantuin ambil belanjaan dan masukkin sndr ke dlm trolly, Dinara pilih sendiri snack yg dia mau (walaupun akhirnya ibu balikin lg sih krn ga sesuai 'QA' nya ibu).
Sebetulnya nihh yg paling doyan ke supermarket tuh ibu, si Ayah aja ampe heran sebulan kok bs 3 or 4 kali belanja dan bikin Ayah bangkrut :p. Alasannya sih sederhana aja krn rumah kami tak jauh dr trade center dan belakangan supermarket2 besar bnyk dibangun di sekitar Bintaro yg jarak tempuhnya lmyn dekat, cukup naik angkutan umum dan bebas macet. Tapi walaupun bnyk supermarket2 besar bertebaran ibu tetap setia belanja ke C4(baca:carrefour), ini bukan blog berbayar lohh yaa. Entah knp kok yaa rasanya nyaman blnj di raksasa swalayan asal Perancis ini terutama yg di Bintaro, tapi mungkin jg krn srng terbiasa jd setiap monthly grocery shopping dengan atau tnpa ayah psti kita belanja disini krn semua lengkap dan tempatnya luas, dan tdk terlalu crowded. Dan biasanya saat belanja bersama Ayah, grocery shopping kamu lakukan malam hari.


No comments:

Post a Comment