Monday, January 14, 2019

Family Getaway : Grand Mercure Setiabudi Bandung

Libur akhir tahun kemarin kami kembali ke Grand Mercure Setiabudi Hotel, Bandung. Ini kali kedua kami berlibur kemari, niatnya memang sedari awal hanya mau liburan yang deket-deket aja karena si adek juga masi belum tiga bulan, masih khawatir juga mau diajak bepergian jauh. Tapii, kebayang dong macetnya lokasi wisata di Bandung kayak apa saat peak season gini, jadi rencananya adalah kami cari hotel yang nyaman dilengkapi kolam renang, nah plusnya kolam renang Mercure Hotel ini, suhu air nya tuh hangat sekitar 32 derajat. Pas banget kan dengan suasana Setiabudi yang adem-adem gitu berenang di kolam yang airnya hangat. 

Jadi selama tiga hari dua malam, acara liburan kk Dinara dan Farabi dominan diisi dengan berenang pagi, siang, sore, malam......hahaha. Bunda sama Ayah gantian ikut bereang sembari nemenin Thiago di pinggir kolam renang. Nah kebetulan udah di Bandung kami nyempetin deh main-main ke Forest Walk Babakan Siliwangi, Bandung, serta kembali ke Dusun Bambu untuk yang kesekian kalinya sampe lupa saking seringnya liburan kesini.








\


No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...