Thursday, November 8, 2018

Thiago's Milestone #1st month

Alhamdulillah Thiago pas berusia satu bulan tanggal tujuh kemarin. Bayi Bunda ini pinter banget, tiap malam tidur nyenyak sejak hari pertama rooming-in di RS hingga hari ini, kebangun paling kalo mau nyusu sama ganti diaper pas pup doang. Alhamdulillah punya anak tiga sewaktu bayi gak ada yang hobbynya begadangan, tau kali yaa kalo Bunda-nya ini 'pe-lor' banget hehehhe.

Diantara kakak-kakak, Thiago ini juga yang paling jago nyusu-nya, udah pinter latch-on sejak pertama kali disodorin mimik, juga anaknya super anteng, gak rewel sama sekali. Bahkan disetelin baby lullaby aja dia udah bisa tidur sendiri, jadi Bunda bisa gercep masak, beberes, nyuci, bahkan belanja ke tukang sayur.....Subhanallah.

Oiaa, review milestone di bulan pertama ini, Thiago udah bisa mengikuti arah datangnya suara dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Udah bisa 'ngobrol' jugaa baik secara kontak mata juga sudah mulai bersuara pelan, duuhh gemes banget dengernya kayak beneran udah bisa ngobrol tapi pake bahasa bayi hihihi. Cuma nih yaa saking gerak tangan dan kakinya suka heboh sendiri, tiap kali dipakein selimut selalu tuh selimut kebuka karena kedorong-dorong sama kakinya. Sama satu lagi yang suka bikin kakak Dinara gemes, Thiago ini kalo pup atau kentut suaranya menggelegar sample dia sering banget kaget sendiri hahahah.

Kakak dan Kakcik (Farabi dipanggilnya Kakcik) senengnya bukan main deh, tap hari pulang sekolah  pasti pada rebutan pengen ciumin adeknya. si adek juga seneng-seneng aja diuwel-uwel sama kakak-kakak.

Tetaplah saling sayang sampai kalian dewasa yaa nak, saling jaga dan kompak terus kakak adik.






No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...