Tuesday, May 29, 2018

My 21 weeks pregnancies

Alhamdulillah udah masuk minggu ke-21 aja pas minggu lalu check up ke dokter, and yups kami akhirnya balik lagi kontrol ke RS Buah Hati Ciputat, karena awalnya Bunda penasaran ketemu lagi dengan dr. Muchlish Lubis, dan karena memang juga di RSPI Bintaro belum ketemu obgyn yang sreg. Eh akhirnya bulan lalu kami untuk pertama kalinya kembali ke RS Buah Hati tapi karena ga tau jadwal dokter siapa yang sedang praktek, akhirnya kami niatnya go show aja.

Nah kebetulan pas hari Rabu malam ternyata jadwal prakteknya dr. Ismail Yahya, kami kebagian jadwal rada akhir udah jam 21.00 lewat, dan sebelumnya waktu hamil Farabi juga belum pernah ketemu dr.Ismail, eh ternyata orangnya ramah banget, menyenangkanlah untuk first impression, gesture dan raut mukanya ga keliatan capek padahal udah praktek dari sore. Dan ternyata posisi si adek lagi bagus banget pas usia 16 minggu ini jadi langsung keliatan deh tuh kelaminnya, langsung dr. Ismail bilang bayinya laki-laki.

Syukur alhamdulillah Allah mendengar harapan Bunda yang sudah terpendam bertahun-tahun sejak jaman kuliah, pengen punya anak tiga: cewek-cowok-cowok hihihi. Walaupun sebenarnya sih Ayah sempet bilang pengennya punya anak cewek yang girly dan manis gitu, lhaa piye carane lha wong emak bapaknya aja kelakuannya petakilan hahaha. Tapi ternyata dia seneng juga sih dapat tambahan "tandem gulat" selain Farabi.

Nah minggu lalu pas usia adek 21 minggu eh kebetulan ternyata Bunda salah jadwal dan ternyata yang praktik hari itu dr. Muchlish Lubis, yaa alhamdulillah namanya rejeki akhirnya ketemu juga sama si pak dokter yang dulu udah bantuin kelahiran kk Farabi. Tapi kok yaa berasa enakan komunikasi sm dr. Ismail yaa  daripada sama dr. Muchlis, soalnya yaa dr. Muchlish emang bawaannya gitu sih yaa ceplas ceplos to the point, kalo dr. Ismail penerimaannya lebih ramah aja gitu penjelasannya lebih menyeluruh. Kemarin pas ketemu dr. Muchlish beliau tanya ini anak keberapa, eh pas tau udah anak ketiga beliau langsung bilang " ohh anak ketiga, yaudah ibu udah senior lah ya kalo gitu" hahaha.

Adeekk....anak bujang kesayangan Bunda sehat-sehat terus di dalam yaa nak, bantuin Bunda tetap kuat selama hamil, berjuang kita naik CL berangkat dan pulang kerja ya nak hehehe. Insyaallah adek pinter kayak kakak-kakak nanti lahiran bisa normal dan lancar, amiinn ya Allah.

No comments:

Post a Comment