Sunday, August 6, 2017

Farabi's 5th Birthday


2 Agustus 2017

Alhamdulillah hari ini Farabi udah sah bukan balita lagi, udah 5 tahun sekarang :*
Sejak dua bulan terakhir Bunda dan Ayah kepikiran pengen ngerayain ultah Abby di sekolah bareng temen-temennya karena waktu TK A dulu blm sempet dirayain. Nah disamping itu juga karena kaka Dinara yang semangat banget pengen adeknya ultah dirayain supaya dapet banyak kado kayak dulu waktu dia ultah ke-5. 

Beberapa persiapan udah kami rancang jauh-jauh hari seperti tema, goodie bag, undangan, kue, souvenir dll. Yang mana semuanya baru sempet dieksekusi di saat-saat terakhir hahaha. Malah ada beberapa item yang harusnya disiapkan sebelumnya malah ga sempet dibikin seperti thank you card, backdrop dan topi ultah. Sebenarnya sih agak gemes juga sama diri sendiri karena sebelumnya ga kepikiran buat order tapi yasudahlah mau gimana lagi. 

Alhamdulillah semua lumayan lancar walaupun pada hari yang sama ternyata temen-temen Abby di dua kelas paralel yang lain juga ada yang berulang tahun, jadi guru-guru saling berkoordinasi untuk setting waktunya karena Abby juga mengundang beberapa temen-temnnya di kelas lain yang dulu waktu TK A sempet sekelas.

Dengan dipandu Bu Guru Nining dan Bu Mel acara yang sederhana namun seru bikin anak-anak sumringah. Apalagi Bu Nining pandai melakukan beberapa trik sulap yang bikin anak-anak ketagihan. Terimakasih yaa Bu Guru.

Berikut ini catatan printilan ultah ke-5 Farabi dengan tema yang akhirnya dipilih "Captain America".

Undangan:
Kue ultah:
Souvenir:
Goodie bag:
Snacks:
Makanan:
Decor:



My Birthday Boy







The goodies


Mug souvenir





Kue ultah dengan Tema Captain America







No comments:

Post a Comment

Just My Random Thoughts

Lagi on going drakor marathon series Hi Bye, Mama! Kok nonton tiap episodenya selalu mewek yaa, sedihnya tuh kok kayak beda aja gitu tau-tau...