Saturday, April 1, 2017

My handsome lil' fireman

Jadi ceritanya hari Kamis yang lalu di kelasnya Farabi ada sesi foto angkatan (*jiaahh anak TK A ajah pake foto angkatan segalak yakk) berhubung udah mau selesai tahun ajaran, eh sebenarnya sih masih beberapa bulan lagi yaa tapi karena bulan depan kan udah masuk bulan puasa nah biasanya di sekolah tuh ada kegiatan amaliyah Ramadhan jadi mungkin kegiatan lain pengennya dislesein sebelum bulan puasa. 

Nahh kebetulan kelasnya Farabi kebagian tema "profesi" untuk dresscode fotonya, pas banget deh karena belakangan ini tuh anak lagi ribut terus pengen jadi fireman, kebetulan juga udah punya segala peralatan dan topi fireman, tinggal Ayah order bajunya aja deh.

Lucunya anak-anak tuh yaa, kadang gemes kadang jadi geli sendiri. Seperti kemarin pagi wkt Farabi cerita kalo dia suka main playdoh sama Bunda mau bikin masakan/makanan dari playdoh. Terus kk Dinara bilang " Dek, kalo suka main masak-masak harusnya adek tuh jadi koki bukan jadi fireman". Nahh dibilangin gitu sama kakaknya si adek langsung nangis gak karuan, "Kan Abi maunya jadi fireman, kenapa kk bilang Abi harus jadi koki" *sambil nangis sesenggukan* (-___-)!



Pose dulu sebelum berangkat ke sekolah

No comments:

Post a Comment