Monday, August 26, 2013

68 th Independence Day Celebration @Wadassari

Acara tujuhbelasan di RT 08 RW 02 Wadassari thn ini berlangsung cukup meriah. Acara yg dilaksanakan oleh Karang Taruna thn ini cukup rame diikuti anak2 dan orang tua sesuai kategori acara. Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2013 acara dimulai jam 8 pagi dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba mewarnai, menggambar, jepit kelereng, dan lomba makan kerupuk. Kk Dinara ikutan lomba mewarnai, Ibu sih ga ngarepin kk menang kok cm spy dia berpartisipasi aja dan semangat ikut lomba2 spy itu lgpl pun ketika dia gak menang dia jd mengerti bhw ga smua yg dia mau akan terwujud. Yaa secara yaa si Dinara ini anaknya ngeyel minta ampun, dan dia punya Ibu yg cenderung egois jadilah acara "pemaksaan" terulang kembali, ceritanya Kk ngotot mo pake pensil warna, dan Ibu nyaranin (cenderung maksa) spy pake crayon krn biar cepet slesai, terjadilah dialog yg cukup alot :
Ibu :"kak, pk krayon aja nak, biar cpt"
Kk :"gak ah pake pensil warna aja, kan cepet juga"
Ibu :" tuh liat, nabila sm devina jg pake krayon udh mo slesai"
Kk :"pk pensil warna juga cpt kok"
Ibu : ---yasudahlah---

Gak nyampe semenit kemudian,
Kk :" buu, tangan aq pegel banget niihh, udahan ahh"
Ibu : " yaaa kakaaak, kan Ibu blg jg apa, blm jg separo yg dikerjain"

Pdhl 5 menit lg batas waktunya udh mo abis.
Ibu : "ya udah deh sana kk kumpulin aja sm om panitia-nya"
*sambil dongkol

Sabaaaarr yaa buu jd ortu gak boleh maksaa. *self reminder

Siangnya Kk Dinara ikutan lomba jepit kelereng, tp blm nyampe 1 rit si kelereng udh jatoh.....hihihihi. Lhaa secara lawannya anak2 yg lebih gede smua.

Naahh, hari Minggu nih yang ditunggu2 krn hr ini ada lomba sepeda hias sore harinya. Yang semangat sihh sebenernya Ayah sm Ibu, klo anaknya mah biasa2 ajah. udh diniatin bwt ngehias dr mlm sblmnya tp biasaa rencana tinggal rencana. Hias menghias br terealisasi di hari Minggu pagi, si Ayah solo karir krn Ibu sibuk "membabu", lbh setengah hari akhirnya sepeda slesai dihias 'ala kadarnya' yg penting si kk bs rame2 keliling kampung brng tmn2. Ayah, Ibu, dan Adek ngintilin bareng2 dr belakang dan mengabadikan momen seru tsb. Yeeaayy we had so much fun that day.


                                                                 Sepeda Burung Merak


                                                            Persiapan Menjelang Lomba


                                                          Adek Farabi jd cheerleader Kk

No comments:

Post a Comment