Wednesday, June 9, 2010

New milestone

Huwaaaahhh.......kangeenn bgt dah lama gak nulis, pdhl buanyak bgt yg mo diceritain. yah krn sesuatu dan lain hal jd tertunda deh smp skg, alhamdulilah akhirnya bs nulis lg dg khusyuk stlh 'si bawel' bobo nyenyak.
Hari ini 9 Juni 2010, pas 3 hari sblm ulang bulan Dinara yg ke-11 akhirnya dia bs merangkak dg lancar......horreeee. Stlh saya dan suami, dan DSA mengira bahwa Dinara tdk akan melewati masa merangkak, mengingat kbnykn bayi" lain lancar merangkak di usia 7-9 bln. Nah skg di saat dia sdh mulai dpt menopang tubuhnya sendiri dg berdiri berpegangan di kursi atau lemari, tnyt dia baru merangkak dg lancar..........alhamdulilah.
Tnyt bener jg omongan para 'orang tua', anak rewel tuh tanda mau pinter. Krn sdh bbrp hari ini Dinara susah bgt makannya yg msk hny bbrp suap, kalaupun mau itu dg dipaksa dan pake ngamuk segala. Tadinya kami kira krn gigi atas sblh kanannya br tumbuh, ditambah batuk (yg di dpt dr si ayah yg ga bs ga nyiumin anaknya walaupun lg batuk.....huhh !!!), makannya Dinara jd berantakan : disembur, dilepeh-lepeh, GTM (Gerakan Tutup Mulut). Tapi alhamdulilah sejak kemarin pola makannya sdh kembali walaupun masih sering sisa dikit setiap kali makan.
Hhhmmmm.......jd ga sabar nunggu bln depan nihh, akhirnya my lil gorgeous will havin' her first birthday........yeayy. Semoga di ultah pertamanya udah bs jalan ya cantiikk....ibu dan ayah sll berdoa utk sgl kebaikanmu....kiss kiss ^^

No comments:

Post a Comment