Thursday, July 23, 2026
Afternoon-walk at Serbaraja Toll Park BSD - The Breeze
Setelah sebelumnya nyobain jalan pagi di jogging track Serbarja Toll Park - The Breeze, kali ini nyobain afternoon-walk nya, walo pun kali ini vibesnya jalan-jalan aja sih bukan olahraga. Nah ternyata kalo jalan sore berasa gerah banget tapi nilai plusnya bisa dapat sunset yang indah. Terus habis jalan kita mampir bentar di store Chagee buat ngadem sambil menyeruput Boya-Jasmine Milktea favorit.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Family-Holiday Trip to Dieng, Central Java
Liburan sekolah kali ini kepikiran pengen ajak anak-anak jalan-jalan yang bisa ditempuh dengan road-trip. Terus Ayah ngide mau ajak liburan ...
-
Well hellow again for another trip posting this year: Hongkong-Macau Trip. Recently me and my bestie since the first time we've met in t...
-
Setahun dua kali aja nih ke Jepang hhhmmm, mana dua-duanya pas winter season. Anyway kali ini sebetulnya terhitung bussiness trip dari kanto...
No comments:
Post a Comment